Kamis, 21 Juli 2011

Mahasiswa Ganggu Sidang Paripurna DPRD Kampar


Mahasiswa Ganggu Sidang Paripurna DPRD Kampar
Kampar, Riau---Belasan mahasiswa peduli pendidikan di Kabupaten Kampar, Riau, ganggu jalannya sidang paripurna di DPRD Kampar, Rabu siang (20/07/2011). Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kampar Peduli Pendidikan (AMKPP) sempat bersitegang dengan anggota DPDR, karena mereka mencoba masuk kedalam dan mengedor pintu ruangan sidang paripurna. Hal ini, terkait dengan tuntutan mahasiswa yang ingin membacakan pernyataan sikap mereka tentang buruknya kualitas pendidikan di kabupaten Kampar.
Akhirnya mahasiswa diizinkan masuk dan membacakan tuntutan mereka yang isinya, pecat kadispora kabupaten Kampar, Amri Salam dan pecat oknum kepala sekolah atau guru yang melakukan pungli disekolah serta kembalikan lagi uang wali murid yang telah dipungli oleh oknum kepala sekolah dan juga mereka meminta KPK dan BPK untuk mengaudit dana BOS di kabupaten Kampar. Mahasiwa juga menyerahkan bukti-bukti pungli yang dilakukan oleh kepala sekolah kepada anggota DPRD Kampar.
Amri salam, kadisdikpora kabupaten Kampar, dalam hearing dengan mahasiswa menyatakan siap dipecat jika terbukti ikut menikmati pungli.(anto/zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar